Welcome to oye

Selamat membaca....

Kamis, 05 Juli 2012


YANG KETEMU DITENGAH KARAVAN

Aku tertatih-tatih diatas kaki yang sudah letih
Kuberjalan ditengah padang yang gerah
Dan dibelantara hutan yang tak berpenghuni
Aku bak sebuah pacuan ditengah karavan
Dipundak-ku…
Ada sekarung derita yang sulit kutanggalkan
Dan didepanku…
Aku memburu sesuatu yang tidak pasti


Kau sentuh kalbuku
Kau sentuh jiwaku
Apakah kau akan bawa
Cerita ini pada Tuhan
Atau adalah harapan
Yang bisa kutumpangkan padamu


****


BUKALAH HATIMU

Kala kutatap wajahmu
Kau pancarkan sinar pelangi
Saat kau lirikkan bening matamu
Aku tertusuk panah cintamu

Apakah kau juga punya rasa itu
Mana tali kasih darimu
Jangan kau jerat aku dalam belantara cintamu
Menjerit hatiku menunggu
Maka…bukalah hatimu
Bukalah pintu hatimu untukku

***

Tidak ada komentar: