Welcome to oye

Selamat membaca....

Jumat, 22 Juli 2016

PADA MALAM-MALAM YANG PANJANG

Malamku panjang I...
Katanya engkau akan sampai bisikan rindu kepada dia
Nyatanya tidak, sebab dia tak pernah merindu aku.
Tapi aku menghantar kamu hingga ke dini hari.

Malamku panjang II...
Katanya kamu siap menitipkan salam untuk dia
Nyatanya tidak, sebab tiada pengembalian salam dari dia.
Tapi aku dengan senang hati menemani kamu hingga 3/4 malam.

Malamku panjang III...
Katanya kamu mau  menghantar aku ke mimpi indahnya.
Nyatanya tidak, sebab dia benci aku di alam nyata.
Tapi aku tetap menemanin kamu hingga azan berkumandang.

Malamku panjang IV...
Katanya kamu mampu menghembuskan pelan
gelora rindu diperaduan dia yang panjang
Nyatanya juga tidak, sebab dia men sinyalkan genderang penolakan
Dan aku tetap mau menghantar kamu hingga fajar tiba.

Malamku...
Malam ini aku ingin dengar cerita panjangmu
Atas panjangnya jangkauan mu meraih dia.
Mohon suguhkan kebenaran, dimana celahku menggapai dia
Jika tidak...biarkanlah aku pulas menemani kamu
Hingga pagi nanti tanpa insomnia lagi

Pojok Matra, mlm panjang (16/07/16)
==============================

Tidak ada komentar: